Motivasi dan kreativitas guru madrasah aliyah dalam pembelajaran Pjok pasca pandemi covid 19

  • Published: July 10, 2024
  • Page: 34-40

Abstract

Pandemi Covid 19 menimbulkan kendala terhadap berlangsungnya kegiatan pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan yang disebabkan oleh berbagai tindakan untuk pencegahan mewabahnya coronavirus. Kendala yang dihadapi guru pembelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan ialah minat akademik peserta didik dalam mengikuti pembelajaran menurun, kinerja guru semakin berat, tujuan pembelajaran tidak tercapai dengan optimal, kesulitan terjadi dalam proses pembelajaran, hasil belajar peserta didik menurun, dan ada kesulitan dalam penilaian dan evaluasi, dampak lain dari pandemi covid 19 dalam pembelajaran PJOK pasca pandemic dapat terlihat dimana  motivasi dan kreativitas guru maupun peserta didik dalam kegiatan pembelajaran selama pandemi adanya perubahan dalam penyampaian pembelajaran. Pembelajaran PJOK saat ini banyak membutuhkan motivasi dan kreativitas guru, yang sesuai yang mendukung terselenggaranya pendidikan yang baik guna mencapai tujuan pendidikan

How to Cite
Mucksir, A., Swadesi, I. K. I., Semarayasa, I. K., Sudiana, I. K., Lesmana, K. Y. P., & Suratmin. (2024). Motivasi dan kreativitas guru madrasah aliyah dalam pembelajaran Pjok pasca pandemi covid 19 . Jurnal Performa Olahraga, 9(1), 34–40. Retrieved from https://performa.ppj.unp.ac.id/index.php/kepel/article/view/587